Tuesday, January 23, 2007

Kiamat Sudah Dekat... (Bagian Tiga)

Apa sistem dajjal itu?Sistem dajjal adalah sistem kepalsuan, seperti yang berlaku sekarangini. Orang menyebutnya sebagai The New World Order (Tata Dunia Baru),meskipun kenyataannya malah tidak ada tatanan. Yang disebut pejuang hakasasi manusia justru mereka yang sebenarnya teroris. Sedangkan merekayang dituduh teroris justru sebenarnya orang yang mulia di mata AllahSwt.

Apakah yang Anda maksud dengan sistem dajjal itu adalah tatanankehidupan yang kini dikomandani oleh AS? Ya. Itu tercermin dalamlembaran uang satu dollar AS. Bagian depan uang itu bergambar PresidenAS pertama George Washington, bagian belakang bergambar piramid yangterpotong. Letak gambar piramid ada di belakang, sebagai isyarat bahwadi belakang AS itu ada kekuatan lain. Di atas piramid ada segitigabergambar mata satu. Di atasnya ada tulisan annuit coeptis (semoga diasenang dengan proyek ini). "Dia" yang dimaksud adalah si Mata Satu. Dibawahnya ada tulisan novus ordo seclorum (tatanan dunia baru). Artinya,ummat seluruh dunia diharapkan masuk dalam proyek tatanan dunia baru danmenerima kepemimpinan si Mata Satu. Orang yang familier dengan hadits-hadits Rasulullah akan paham bahwayang dimaksud si Mata Satu adalah Dajjal.

Kapan sosok Dajjal akan muncul?Dajjal sudah ada sejak zaman Rasulullah Saw. Hal ini dijelaskan dalamsebuah hadits shahih yang panjang, diriwayatkan oleh Muslim dariFathimah binti Qais. Ada seorang pengembara Nasrani yang terdampar disebuah pantai, ia turun dari kapalnya kemudian bertemu dengan binatanganeh. Binatang itu mengantarkannya ke sebuah biara.
Di biara ada seorang lelaki yang terpasung. Si terpasung langsungbertanya, "Apakah sungai Tiberia sudah mengering? Apakah sudah munculseorang lelaki yang bernama Muhammad yang disebut sebagai Nabi akhirzaman? Apakah lelaki itu sudah diusir oleh penduduk di negerinyasendiri?" Pengembara Nasrani itu penasaran, kemudian dia menelusuriJazirah Arab untuk mencari lelaki yang dimaksud. Dia pun bertemuMuhammad Saw. Dia bertanya kepada Nabi, "Siapa orang yang dipasung itu?"
Nabi kemudian menyatakan bahwa lelaki itu adalah Dajjal. Namun Dajjaltidak akan muncul sebelum Imam Mahdi keluar.

Kapan Imam Mahdi keluar?Menurut Rasulullah Saw, salah satu tandanya adalah meninggal atauterbunuhnya seorang khali fah. Namun kekhalifahan sekarang kan sudahtidak ada. Menurut saya, khalifah yang dimaksud itu adalah seorangpemimpin negeri Muslim yang sangat nyata. Amin Muhammad Jamaluddin,penulis buku "Umur Ummat Islam" asal Mesir, menafsirkannya sebagaipemimpin Kerajaan Arab Saudi. Kalau memang betul itu, berarti sudahdekat.

Anda setuju dengan pendapat itu?Tidak setuju sepenuhnya. Saya look and see aja. Tetapi saya yakin bahwahadits yang menyatakan wafatnya khalifah itu memang benar. Menuruthadits itu, kelak Al-Mahdi akan muncul lalu dibaiat oleh sekelompokpemuda di Ka'bah. Penguasa semenanjung Arab akan langsung mengirimpasukan untuk menangkap para pemuda itu. Tetapi pasukan itu akandibenamkan ke dalam bumi oleh Allah Swt, kecuali dua orang saja.
Keduanya sengaja diselamatkan agar bisa menceritakan kepada publik bahwateman-teman mereka telah tenggelam ke dalam bumi. Begitu kabar initersiar, semua Mu'min yang paham hadits-hadits shahih tentang munculnyaAl-Mahdi akan sadar bahwa Imam Mahdi telah muncul. Mereka akanberbondong-bondong untuk berbaiat.

No comments: