Tuesday, January 23, 2007

Kiamat Sudah Dekat... (Bagian Satu)

Melihat fenomena yang terjadi di tengah masyarakat sekarang ini,tampaknya tanda-tanda kiamat atau akhir zaman sudah terjadi semua ya?Belum semua. Sudah kira-kira 95 persen, jadi masih ada 5 persen yangbelum terjadi.
Kapan akhir zaman itu tiba?Semenjak diutusnya Muhammad bin Abdullah menjadi Nabi, Allah Subhaanahuwa ta'ala sudah menvonis bahwa ummat beliau adalah ummat akhir zaman.Jadi pengertian akhir zaman itu sudah sejak diutusnya Nabi MuhammadSallallahu 'Alaihi wa Sallam (Saw) yang merupakan Nabi terakhir.Kenyataan bahwa kita adalah ummat akhir zaman menunjukkan bahwa kitasaat ini hidup di akhir zaman.

Menurut hadits shahih, masa akhir zaman ini terbagi menjadi lima.Pertama, masa kenabian, saat Rasulullah masih hidup. Kedua, masa Khulafaur Rasyidin, mulai Abubakar, Umar, Usman, dan Ali. Ketiga, masa raja-raja menggigit (maalikan 'adhan), yaitu masa setelahwafatnya Ali bin Abi Thalib Radhiyallahu 'Anhu sampai runtuhnya Daulah KhilafahUtsmaniyah (1924). Keempat, masa maalikan jabariyan (penguasa diktator).Kelima, masa kembalinya sistem khilafah.
Saat ini kita hidup di masa yang mana?Sekarang masa penguasa diktator, dan sedang hot-hot-nya. Ummat Islamsedang kalah. Tetapi itu memang sudah sunatullah, bahwa ada kalanyamenang, ada kalanya kalah. Kita pun harus optimis, akan tiba waktunyaummat Islam memperoleh kemenangan.

Kelak penguasa diktator itu bisa dikalahkan kaum Muslimin? Begitulahmenurut hadits. Kita akan berperang melawan Yahudi, dan Yahudi akanhancur. Yahudi akan diburu sampai manapun, sampai-sampai pohon dan batupun bicara, "Hai kaum Muslimin, di belakangku ada Yahudi yangbersembunyi!" Kecuali pohon gharqad (semacam kaktus) yang merupakanpohon Yahudi. Jangan heran, sekarang pohon gharqad itu banyak ditanamoleh orang-orang Israel, untuk berlindung dari serangan kaum Muslimin.

Yang dimaksud Yahudi itu khusus di Israel atau juga termasuk di AmerikaSerikat (AS)? Yang pasti Yahudi Israel. Kalaupun kemudian Yahudi-Amerikapindah ke Israel, wallahu a'lam. Dan Yahudi yang pindah ke Israel ituberarti menyatakan diri sebagai musuh ummat Islam.

1 comment:

Rizky Martak said...

Mudah-mudahan kita semua teerhindar dari fitnah dajjal. Amin, Amin Ya Allah....