Tuesday, January 23, 2007

Kiamat Sudah Dekat... (Bagian Lima)

Apakah kelak Imam Mahdi akan memimpin kekhalifahan Islam?Ya. Sebelum itu ia akan memimpin beberapa peperangan dalam rangkameruntuhkan Tatanan Dunia Baru ini. Perang meruntuhkan maalikanjabariyan (penguasa diktator) ini dimaksudkan untuk mewujudkan The NextWorld Order (Tatanan Dunia Kelak).

Peperangan apa saja itu?Ada empat perang besar. Pertama, perang melawan penguasa semenanjungArab. Kaum Muslimin menang. Kedua, perang melawan penguasa zhalimPersia, juga menang. Ketiga, pe rang melawan Rum atau Eropa, jugamenang. Terakhir perang melawan Dajjal dan 70 ribu tentara Yahudi.

Ketika Imam Mahdi sedang berkonsolidasi di Damaskus (Suriah), waktushalat Shubuh tiba. Iqamat dikumandangkan, lalu Imam Mahdi hendak majumenjadi imam. Muncul tanda besar kedua akan terjadinya hari kiamat,yaitu Isa 'Alaihissallam (As) turun di Menara Putih, masjid sebelahtimur Damaskus.

Imam Mahdi memohon agar Isa yang menjadi imam shalat. Namun Isa Asmenolak, "Demi Allah, inilah kelebihan ummat Muhammad, sebagian engkaumenjadi pemimpin sebagian ummat lainnya. Engkau pemimpin ummat ini,Imam Mahdi, Engkau yang memimpin shalat. Aku menjadi ma'mum."

Sesudah shalat, mereka bertolak menuju hari bertemunya dua pasukan.Yaitu pasukan kaum Muslimin yang dipimpin Imam Mahdi dan Nabi Isa As,melawan pasukan Yahudi yang dipimpin Dajjal.

Perang ini terjadi dimana?Persisnya saya tidak tahu, tetapi tidak jauh dari Baitul Maqdis. Menurut hadits, ketika melihat Isa As dari kejauhan, Dajjal "mengkerut"lalu berusaha kabur. Ia dikejar terus oleh Nabi Isa sampai akhirnyaterbunuh di pintu Lod, salah satu pintu masuk ke Baitul Maqdis. Dajjaltewas tertusuk tombak. Nabi Isa As lalu mengangkat tinggi-tinggi tombakitu, supaya orang-orang yang selama ini percaya pada Dajjal danmenganggapnya sebagai Tuhan, menyadari bahwa sikap itu keliru.

Kekhalifahan nanti pusatnya dimana?Pusatnya di Baitul Maqdis.

Setelah umur ummat Islam berakhir, apa yang terjadi kemudian? Menuruthadits, setelah khilafah berdiri, kemakmuran akan terjadi dimana-mana.Pada masa itu tetap ada orang kafir, sampai pada masa tertentu Allah Swtmendatangkan tanda akhir zaman, yaitu hembusan angin sepoi-sepoi dari arah Yaman (selatan). Itu terjadi setelah wafatnya Isa Ibnu Maryam. Semua orang Islam, hatta yang hanya punya keimanan sebiji zarah, akan menghirup udara itu dan meninggal dengan damai. Ya sudah, selesai. Berakhirlah umur ummat Islam.

Di dunia tinggal ummat yang kafir 24 karat. Terjadilah kekacauan dankehancuran luar biasa, karena tidak ada lagi amar ma'ruf nahiy munkar.Nabi menggambarkan, saat itu manusia tak akan malu-malu bersenggamaseperti keledai di jalanan. Makkah dan Madinah dihancurkan, sehinggadatanglah kiamat yang mengerikan. Alhamdulillah, ummat Islam tidak akanmengalami fase penghancuran yang amat mengerikan itu.

No comments: